Mobil Bekas Atau Mobil Baru

February 5, 2020 Off By Dee Yonker

Beberapa keputusan dalam hidup itu sederhana. Kertas atau plastik? Tanpa kafein atau biasa? Coklat atau vanila? Keputusan lain mungkin sulit. Seperti ketika datang untuk membeli mobil. Haruskah Anda membeli mobil baru atau mobil bekas di mobil bekas seva.id. Ada banyak manfaat untuk keduanya dan artikel ini dapat membantu membuat keputusan Anda lebih mudah. Tentu saja pada akhirnya, tergantung pada apa yang Anda mampu dan apa yang paling nyaman bagi Anda.

Budget

Jika Anda tidak memiliki banyak uang untuk dibelanjakan pada mobil dan Anda mencoba untuk tetap dalam anggaran, Anda mungkin lebih condong ke arah membeli mobil bekas. Anda masih bisa mendapatkan List harga Honda Agya bekas yang bagus meskipun sudah digunakan. Bahkan, untuk sekitar setengah biaya mobil baru, Anda bisa mendapatkan mobil bekas yang berusia tiga atau empat tahun tetapi lebih besar dan memiliki lebih banyak fitur daripada mobil baru. 

Resiko

Tentu saja, resiko membeli kendaraan bekas adalah Anda tidak tahu sejarah mobil itu dan Anda tidak tahu apakah pemilik sebelumnya merawatnya dengan baik. Jika pemilik sebelumnya tidak menempatkan perawatan yang tepat ke dalam kendaraan, itu bisa berakhir biaya lebih banyak Anda dalam pemeliharaan dan perbaikan daripada mobil baru. Dan dengan mobil bekas, biasanya tidak ada garansi. Jadi, jika Anda memutuskan untuk menggunakan bekas, pastikan Anda mencari tahu sebanyak mungkin sejarah tentang mobil tersebut. Bawa mobil ke bengkel yang Anda kenal dan percayai dan bawa mobil itu untuk memastikan tidak ada masalah besar.

Mobil Baru

Jika Anda tidak ingin membeli kendaraan bekas atau khawatir apakah perlu perbaikan atau tidak, maka Anda mungkin ingin menggunakan kendaraan baru. Ada banyak manfaat untuk membeli yang baru. Pada akhirnya, mungkin harganya satu sen lebih cantik, tetapi setidaknya Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan termasuk pilihan warna, merek, model, dan aksesori. 

Dengan kendaraan baru, Anda tidak perlu khawatir tentang perawatan atau perbaikan untuk beberapa ribu mil. Anda tentu ingin mengganti oli, tetapi selain itu, Anda tidak perlu khawatir tentang rem, baterai, ban baru, atau apa pun selama tiga atau empat tahun pertama memiliki kendaraan. Bahkan jika ada yang tidak beres, kendaraan baru Anda dilindungi oleh garansi pabrik. Banyak mobil menawarkan jaminan empat tahun dan 50.000 mil. Sebagian besar mobil baru juga datang dengan bantuan pinggir jalan gratis sementara kendaraan masih dalam garansi. Jadi jika Anda pernah terdampar di jalan, seseorang akan datang untuk menyelamatkan Anda.

Walaupun mobil baru dan bekas memiliki manfaatnya, pada akhirnya terserah Anda untuk memilih jenis mobil yang Anda rasa paling sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan Anda. Bagaimanapun, mobil adalah pembelian yang cukup besar dan penting untuk memilih dengan hati-hati. Pastikan Anda menimbang semua opsi Anda dan pergi untuk beberapa test drive. Dan jika Anda membeli bekas, periksalah sebelum Anda menyerahkan persetujuan atau kontrak.